Tuesday, January 6, 2015

Apa Itu Mesin Tasudo

Bagi Anda yang baru pertama kali mendengar nama mesin tasudo mungkin akan mengira bahwa itu adalah nama yang diambil dari bahasa Jepang. Tetapi tasudo sebenarnya adalah singkatan dari tahu, susu,  dan donat, yaitu sebuah mesin pengolah kedelai yang mudah digunakan, tanpa limbah, dan cocok digunakan sebagai alat pengolah untuk industri rumahan. Sesuai dengan namanya hanya dengan satu mesin ini saja Anda akan dapat membuat produk tahu, susu kedelai, dan kue donat dengan bahan dasar kedelai. Kelebihan lain dari mesin ini adalah tidak menghasilkan limbah yang mencemari lingkungan sebagaimana mesin yang lain.

Mesin tasudo
Terdapat 3 jenis mesin pengolah kedelai ini, yaitu tipe A, tipe B, dan tipe C. Mesin pengolah kedelai bertipe A adalah tipe yang berharga paling murah, yaitu Rp. 6.500.000, sedangkan mesin bertipe B dibandrol dengan harga Rp.9.000.000, sementara yang termahal adalah mesin pengolah kedelai bertipe C, yang dijual dengan harga Rp. 12.500.000. Yang berbeda dari ketiga tipe mesin tersebut adalah kelengkapan perkakas yang diperoleh konsumen.

Dengan menggunakan mesin tasudo ini Anda dapat membuka usaha wiraswasta yang membuat produk olahan kedelai seperti tahu, susu kedelai, dan donat sekaligus. Dengan modal yang tidak terlalu besar Anda akan dimungkinkan untuk menambah penghasilan dari usaha makanan ini. Jadi, segera beli mesin pengolah kedelai yang canggih ini.


0 comments:

Post a Comment